Senin, 27 Februari 2017 | 7:22:58 wib

SEMESTA MENGAPA SAYA TERLAHIR PISCES?

Semesta
mengapa saya terlahir
dengan zodiak pisces?

 

Melankoli dan sering tenggelam dalam imajinasi. Apakah rasa ini hanya saya yang memilikinya?
Keresahan ini selalu datang menghapiri? Apakah kamu berzodiak pisces? Apakah kamu mengalami keresahan yang sama?


Keresahan ini perlahan mulai saya pahami dengan proses penerimaan diri. Awalnya saya merasa sifat melankoli ini adalah suatu pemberian semesta yang sangat saya sangat tidak sukai. Perlahan semua ini saya sadari, bahwa selama ini hal-hal yang sudah saya lakukan dalam karir berkat melankoli dan imajinasi. Melankoli dan imajinasi dibalut dengan kreatifitas dibumbui kerja keras membawa saya menjadi pribadi yang hidup dari karya hingga saat ini.

 

Saya sangat menyadari sifat ini jika tidak dikelola dengan baik akan membawa saya kedalam kegelisahan diri yang hanya berdampak pada penyesalan hidup dan rasa menyalahkan keadaan. Untuk itu saya berkarya, setiap kenyataan dan paitnya hidup coba saya terjemahkan dalam bentuk karya. Masih sangat saya ingat dulu, bagaimana pahitnya kenyataan memacu saya untuk berkarya dan bekerja. tanpa saya sadari melankoli dan imajinasi yang membawa saya menjadi pribadi yang dapat hidup dari karya.


semoga aku akan dapat terus berkarya, berimajinasi, melalui cara yang melankoli dan menikmati hidup dari karya. terimakasih semesta memberikan semua karunia ini. saya percaya semesta punya maksud dan tujuan melalui semua pemberiannya, tinggal bagaimana setiap individu dapat menyadarinya.

ini kisah pisces saya, bagaimana
dengan kisah pisces kamu?

Comments