Jumat, 27 Januari 2017 | 12:00:05 wib

MINGGU PAGI DI LUCKYCAT COFFEE

Saya sudah berniat lama untuk merealisasikan diskusi pagi di tempat ngopi. Sebagai ajang keluh kesah dalam menjalani hari yang padat dalam proses menjadi pria yang memenuhi kriteria calon mertua.

Minggu ini kami mengunjungi Luckycat Coffee di bilangan Kuningan. Meniatkan diri untuk bangun pagi dan saling menjemput untuk berangkat bersama, sudah menjadi tradisi kami. Cukup memakan waktu tapi lain cerita jika kami tidak berangkat bersama.

Setibanya di Pasar Festival saya sangat penasaran dengan aktivitas pagi yang ada di sana. Saya merasakan atmosfer berbeda yang jarang saya temnui di Jakarta. Masuklah kami kedalam stadion Sumantri Brojo Negoro dan kami disuguhkan dengan pemandangan oranng-orang yang sedang menguras keringat didalamnya. Berhubung matahari sudah semakin terik, kami bergegas ke tujuan awal kami untuk ngopi pagi.

 

 

 

 

Saya merasakan atmosfer yang berbeda dengan cuaca yang ada di luar. Disini sejuk dengan nuansa hijau dan industrial dengan perpaduan warna putih coklat kayu yang saling berpadu dalam tatanan interior ruangan.

 

Saya memesan kopi, dengan rekomendasi kopi favorit dari pelayan kopi disini. Dari beberapa rekomendasi yang diberikan Kopi Toraja yang menjadi pilihan kami, dan kopi mengawali diskusi kami.

 

 

Saya selalu menikmati momen dimana kami bisa saling bercerita. Dengan latar belakang pendidikan kami yang berbeda membuat setiap setiap permasalahan yang diangkat dapat dibahasa dari sudut pandang yang berbeda, dan saya pribadi membutuhkan perspektif itu dalam melihat suatu masalah.

Obrolan yang sering kami kemukakan ahir-akhir ini tentang berkarir. Jujur di usia saat ini kami sebagai pria banyak yang harus disiapkan dan mantapkan untuk menjajaki langkah kehidupan selanjutnya. Terkadang saya tidak menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di diri saya, namun saya percaya merekalah orang-orang yang paham bagimana saya berproses. Saya menikmati sekali suasana minggu pagi. Semoga kelak kami bisa saling berdiskusi hingga kami tumbuh dan berkeluarga atau bahkan hingga kami tua.

 

 

Tempat ini nyaman untuk berdiskusi pagi. Atmosfer tempat indoor dengan nuansa hijaunya. Barista dan pelayan yang cekatan membuat tetmpat ini patut dikunjungi untuk kalian yang suka menikmati kopi dan berdiskusi di minggu pagi.

 

Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

 

Comments