Selasa, 17 Januari 2017 | 10:44:59 wib

PAGI DI SEJIWA COFFEE

Setelah kemarin menghadari acara nikahan Agi dan Finna saya berencana menumui teman-teman saya di Bandung. Kebetulan mereka memiliki waktu luang untuk saya temui. Teman-teman saya tahu betul tempat yang asik untuk bertemu dan memulai diskusi sore. Tempat ini berada di jalan Progo, namun karena hari ini sabtu tempat ini menjadi tujuan anak muda berakhir pekan.

Sore yang indah berada di tempat ini, namun saya segan untuk mengeluarkan kamera dan berfoto di keramaian. Untuk itu saya mengajak teman saya untuk kembali lagi di esok hari, sore ini kita nikmati saja suasananya. Besok pagi mungkin akan lebih indah, sebelum saya kembali ke Jakarta.

 

 

 

 

 

 

Keesokan harinya saya dan teman saya Qois kembali lagi ke tempat ini. Saya merasakan atmosfir yang berbeda dari sore kemaren, lebih nyaman untuk dan santai untuk berdiskusi. Saya menyukai arsitektur bangunan tempat ini karena semua dindingnya terdiri dari kaca, sehingga sangat cocok untuk menikmati pagi dengan biasan cahayanya.

Sejiwa Coffee terdiri dari dua lantai, lantai satu yang terdiri dari coffee bar, kitchen dan lantai dua lantai yang ramah untuk para perokok karena smoking area.

Perbaduan konsep industrial dan scandanavian sangat kental disini, membuat pengunjung menyempatkan untuk berfoto di setiap sudut ruangannya.

 

 

 

http://tofo.me/sejiwacoffee

staff uniform yang unik

 

https://www.instagram.com/ahmadqois/

 

@sejiwacoffee

Jl. Progo No.15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia

Comments