Minggu, 15 Januari 2017 | 3:58:12 wib

NIKAHAN AGI FINNA

-

Pernikahan yang menginspirasi 

Finna Yudharisman dan Agianda Melzendhy adalah pasangan yang menginspirasi untuk saya. Keduanya memiliki passion yang sama, sama-sama bekerja di bidang kreatif, dan juga tipe orang yang ramah dan mudah untuk akrab dengan orang sehingga memiliki banyak teman.

Saya mengenal Finna lebih dulu, berawal dari hobi saya yang suka menggambar di instagram. Saling follow, memberikan comment dan mencoba untuk berkomunikasi. Keramahan di sosial media dan ketika bertemu sama hangatnya. Apalagi saya tipe orang yang suka bertemu dengan orang baru yang memiliki passion yang sama. Setiap kali saya ke kota Bandung kami selalu menyempatkan diri untuk bertemu.

Awal tahun 2016 ketika saya ke Bandung, saya membuat janji untuk bertemu Finna di sebuah tempat yang memungkinkan kita untuk bisa berfoto ala instagram. Disaat itu Finna memperkenalkan Agianda ke saya, " Jal kenalin ini pacar baru aku ".Pada saat itulah pertemanan saya dengan Agianda dimulai. Setiap saya ke bandung saya untuk menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan mereka, karena kami memiliki passion, dan konsultasi tentang kiat-kiat menjalani startup dan sosial media.

Karena memang pola diskusi kita yang lebih membicarakan hal-hal pengembangan diri membuat saya sangat nyaman bisa menjadi teman diskusi mereka. Sampai satu ketika mereka mengumumkan rancana pernikahan mereka.

Mereka menceritakan bahwa ketika ingin menikah mereka belum punya kesiapan dari segi finansial, namun hal itu yang memacu mereka untuk giat bekerja dan mencari cara untuk mendapatkan kemudahan. Disinilah mereka menerapkan prinsip yang masih saya ingat "sebelum nikah banyakin temen orang vendor jal". Kebetulan Agi bekerja di matoa-indonesia.com yang memang sudah lama berhubungan dengan orang vendor memudahkan mereka untuk menjalin hubungan dan meminta bantuan. Begitu juga dengan Fina, memiliki banyak teman di sosial media memudahkan mereka untuk menemukan orang-orang yang dapat diajak bekerjasama untuk pernikahan mereka.Tujuan mereka merupakan hal baru bagi saya, ternyata ketika memang niat baik semesta menjawab kerja keras mereka. "Alhamdulilah jal banyak yang denger dan support hari baik kita" kata-kata yang terucap oleh Finna dan Agi. 

 

Alhamdulilah semua yang direncanakan terwujud di hari bahagia mereka, 7 Januari 2017. Hari yang cerah denga nuansa yang keakraban yang hangat sangat terasa di nikahan Finna Agi. Keceriaan terlihat dari setiap wajah yang datang.

 

 

 

Decoration by Menjalin ( https://www.instagram.com/menjalin/ )

 

 

 

 

 

 

 

 

Food Truck – Tito’s Truck ( https://www.instagram.com/titostruck/ )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

captured with canon 6 d
Location: Pitta Culinary ( https://www.instagram.com/pittaculinary/ )

 

Comments